Paradise Of Bali

Paradise Of Bali

Kamis, 19 Februari 2015

Kampus Biru is My College

My Experince 




My Collage is My Future

Kampus adalah impian belajar saya setelah saya tamat dari SMK, begitu bangganya ketika saya bisa menyelesaikan pendidikan saya di SMK , dan mulai berpikir apa yang akan  saya lakukan setelah tamat, merasa bingung antara kerja, atau melanjutkan sekolah,
Karena kebetulan saya berasal dari SMK TRIATMA JAYA Tabanan, jadi saya sudah memiliki skill untuk bekerja, Tapi keinginan saya belajar masih ada , dan pada akhirnya saya mengikuti test beasiswa disalah satu yayasan di Bali, tidak disangka saya lulus diantara banyak sekali saingan pada saat test, Saya yakin saya bisa karena saya punya semangat saya yakin saya mampu ,  next saya lulus,   penuh dengan kebetulan yayasan ini bekerjasama dengan salah satu Kampus d Denpasar yaitu Kampus biru STIPAR Triatma Jaya, dan saya pun Lulus dikampus dan Resmi menjadi mahasiswa di Stipar Triatma Jaya dengan jenjang pendidikan D2 dan Jurusan Akomodasi.
Menyinggung tentang jurusan saya memilih Akomodasi karna saya ingin fokus pada Front Office dan always berhubungan denga bahasa Asing dan banyak wawasan yang akan saya dapatkan and because Front Office Manager is my Dreams 
Kampus STIPAR Triatma jaya merupakan salah satu kampus pariwisata yang sudah dikenal secara International, dan memiliki kerja sama dengan berbagai Hotel di Bali maupun di Luar Bali dan pendidikan kita pun terjamin , selain mendapatkan Teori kita mendapatkan Praktek dan akan bisa kita terapkan pada waktu Training, selain itu kampus juga bekerja sama dengan beberapa hotel untuk masalah Daily Worker, jadi tidak usah khawatir anda pasti mendapakan pekerjaan dan bisa bekerja sambil kuliah selagi anda memiliki semangat dan Keinginan untuk belajar “Keep Spirit, Keep Calm, and Study my Friends 
banyak hal yang ingin saya  share, tapi lebih baik kita mengenal lebih banyak tentang kampus kita yaitu STIPAR Triatma Jaya ,

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Halo sekar salam kenal, kebetulan lagi nyari info tentang Stipar and finally ketemy anak Stipar yg suka ngeblog. Btw banyak yg aku mau tanyain loh, karena aku berminat kuliah disana udah searching nggak nemu.

    1. Berapa biaya kuliah disana ya? Biaya awal masuk, dan kisaran biaya per semester?

    2. Itu test beasiswa test apa ya? Beasiswa apa?

    Terimakasih sekar,
    Salam.

    BalasHapus